PENYERAHAN HADIAH LOMBA BAGI WBP DAN PETUGAS DALAM RANGKAIAAN KEGIATAN HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE 57

65

Banjarmasin_Info_Pas- Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 Tahun 2021 telah dilaksanakan di Lapas Banjarmasin, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin Apresiasi Warga Binaan Pemasyarakatan Peserta Pagelaran  Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) dengan Pembagian Hadiah yang mana kegiatan ini ditujukan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin, guna melatih keterlampilan dalam bidang Olahraga dan Seni Narapidana,serta mengisi kegiatan-kegiatan positif serta membangun lingkungan yang rukun dan kompak antara Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin.

Penyerahan hadiah kepada Pemenang Perlombaan pada kegiatan Pekan Olaharaga dan Seni Nrapidana  ini dilaksanakan di Lapangan Tenis Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin pada hari Senin (12/04/2021). Kegiatan ini di hadiri oleh Bapak  Bambang Hari Widodo selaku Kasi Bimbingan Narapidana/Anak Didik , bapak Hutan Triwibowo selaku Kepala SubBagian Tata Usaha, bapak Muhammad Junaidi selaku Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, bapak M. Arifin Kepala SubSeksi Pelaporan dan Tata Tertib serta petugas Lapas Banjarmasin.

Selanjutnya penyerahan hadiah perlombaan  oleh Pejabat Struktural yang di Pimpin oleh bapak Bambang Hari Widodo selaku Kasi Bimbingan Narapidana/Anak Didik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin dan dilanjutkan oleh Pejabat Struktural lainnya.

Warga Binaan Pemasyarakatan yang menjadi pemenang pada perombaan  Pagelaran  Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) berbaris rapi dan menunggu instruksi petugas untuk menerima hadiah dari Petugas Lapas Banjarmasin.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan harapan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana ini memberikan manfaat bagi seluruh WBP dan Petugas Lapas Banjarmasin dalam membangun skill tiap cabang olahraga dan jasmani yang sehat.

66

67

68727073

69

 


Cetak   E-mail