LAPAS BANJARMASIN RUTINKAN KEGIATAN SENAM PAGI

WhatsApp Image 2021 02 27 at 12.27.21 1
Banjarmasin_INFO_PAS-Sabtu(27/02) Lapas Kelas IIA Banjarmasin rutinkan kegiatan senam pagi, bertempat di Halaman Depan Lapas Banjarmasin. Kegiatan senam dihadiri Kepala Lapas Banjarmasin, pejabat struktual Lapas Banjarmasin, dan pegawai Lapas Banjarmasin.

Aktivitas bekerja selama sepekan biasanya membawa keletihan apalagi Lapas Banjarmasin baru saja menyelenggarakan Kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK /WBBM. Oleh karena itu, sudah menjadi agenda rutin Lapas Banjarmasin mengadakan senam pagi bersama setiap hari sabtu.

PASTI, PASTI, PASTI….. Merupakan Semangat Lembaga Pemasyarakat Kelas IIA Banjarmasin untuk melayani masyarakat dengan (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif), untuk merealisasikan pelayanan prima kepada masyarakat maka pegawai Lapas Banjarmasin harus sehat, semangat dan fit dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

Senam pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani. Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin tersebut, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai Lapas Banjarmasin agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal.

Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan senam juga dimanfaatkan sebagai sarana ber-silaturahmi antar pimpinan dan pegawai dan antar sesama pegawai di lingkungan Lemaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin. Para pimpinan dan pejabat serta beberapa karyawan merasa senam pagi juga sebagai hiburan untuk mengobati “rasa rindu”  bertegur sapa dengan teman sejawat.

Semangat antusias pegawai Lapas Banjarmasin pada saat senam pagi dapat membangun aura positif yang baik dalam meningkatkan kinerja dalam bertugas.

Kegiatan senam pagi berjalan dengan lancar dan semangat, ditutup dengan makan bersama,  

Para pimpinan dan pejabat serta beberapa karyawan merasa senam jumat pagi juga sebagai hiburan untuk mengobati “rasa kangen”  bertegur sapa dengan teman sejawat dari unit kerja yang berbeda.

WhatsApp Image 2021 02 27 at 12.32.47 1WhatsApp Image 2021 02 27 at 12.32.47 1WhatsApp Image 2021 02 27 at 12.32.47 1

Foto,teks;agung prastya


Cetak   E-mail