LAPAS BANJARMASIN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN CEGAH VIRUS COVID-19

masker 1

Banjarmasin_Info_PAS-Kamis(18/02) Rangka mengurangi penyebaran Virus Covid-19 Di Indonesia khususnya di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin, dilakukan pembagian masker kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Banjarmasin..

Kegiatan ini bertempat di Ruang Aula Lapas Kelas IIA Banjarmasin, dihadiri bapak Muhammad Junaidi selaku Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Darmas Sutarinda selaku Pegawai Lapas Kelas llA Banjarmasin dan 12 orang perwakilan warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas llA Banjarmasin.

Kegiatan diawali dengan arahan oleh bapak Muhammad Junaidi selaku Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan  kepada 12 orang  perwakilan warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Banjarmasin.

Lapas Kelas IIA Banjarmasin selalu memperhatikan kesehatan warga binaan pemasyarakatan, hari ini kalian dikumpulkan di Aula Lapas Kelas IIA Banjarmasin untuk menerima masker agar mengurangi penyebaran Virus Covid-19, ucap bapak Muhammad Junaidi selaku Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan.

Selanjutnya bapak Muhammad Junaidi selaku Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan membagikan masker kepada perwakilan warga binaan pemasyarakatan dan akan dibagikan kepada seluruh warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Banjarmasin.

Kegiatan berjalan dengan lancar, dan masker sudah diterima oleh warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Banjarmasin.

masker 2masker 2masker 2masker 2

Teks,foto; agung prastya

Cetak