Rutan Pelaihari Terima Bantuan Lemari Rak Buku dari Dispersip Kalsel

Pelaihari,INFO_PAS- Rutan Kelas IIB Pelaihari terima kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (12/11). Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus penyerahan bantuan 4 lemari rak buku untuk perpustakaan Rutan Pelaihari.

Bantuan lemari rak buku diserahkan langsung oleh Kasi Pelayanan dan Kerjasama Perpustakaan Dispersip Kalsel, Hj. Ermawati, A.Md., kepada Karutan Pelaihari, Budi Suharto. Selain menyerahkan lemari rak buku, Dispersip Kalsel juga memberikan botol-botol bekas untuk membantu penambahan bahan baku pembutan kursi sofa dari botol bekas buatan narapidana. Diketahui bahwa Dispersip Kalsel merupakan pelanggan pertama yang membeli kursi sofa dari botol bekas buatan warga binaan Rutan Pelaihari.

Karutan Pelaihari, Budi Suharto mengaku senang dan sangat berterimakasih kepada Dispersip Kalsel atas bantuan yang diberikan.

"Saya ucapkan terimakasih atas bantuan 4 lemari rak buku untuk perpustakaan Rutan Pelaihari serta penambahan botol bekas untuk program pembinaan kemandirian di Rutan Pelaihari. Insya Allah akan kami pergunakan sebagaimana mestinya", ungkap Budi Suharto.

Seperti biasanya, setiap ada tamu yang berkunjung selalu diajak oleh Karutan memetik buah di kebun Rutan Pelaihari. Didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan, M. Fahrurrazi , Karutan memperkenankan Ibu Hj. Ermawati untuk memetik buah-buahan yang ada di kebun sebagai oleh-oleh dari Rutan Pelaihari.

Kontributor : Humas Rutan Pelaihari

IMG 20201112 WA0070

IMG 20201112 WA0074

IMG 20201112 WA0071

IMG 20201112 WA0076


Cetak   E-mail