Kunjungi Puskesmas Angsau, Rutan Pelaihari Beri Alat Pelindung Diri dan Multivitamin

Pelaihari, INFO_PAS- Karutan Pelaihari, Budi Suharto beserta jajarannya kunjungi Pusat Kesehatan Masyarakat Angsau, Senin (22/06). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi atas terjalinnya sinergisitas antara Rutan Pelaihari dengan Puskesmas Angsau.

Dalam kunjungan ini pula, didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan, M.Fahrurrazi, Kasubsi Pengelolaan, Mujiono, Karutan Pelaihari berikan bantuan Alat Pelindung Diri dan multivitamin untuk daya tahan tubuh. Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Angsau, Rina Wati.

Menurut Budi Suharto, pemberian APD dan multivitamin ini adalah bentuk terimakasih kepada Puskesmas Angsau yang telah membantu dalam pelayanan kesehatan warga binaan pemasyarakatan Pelaihari. " Kami sangat berterimakasih kepada Puskesmas Angsau yang selama ini mau bekerja sama membantu pelayanan kesehatan untuk warga binaan di Rutan Pelaihari. Terus terang kami sangat terbantu, karena tenaga mauapun fasilitas kesehatan di Rutan Pelaihari sangat terbatas", tutur Budi Suharto.

Selain itu, Budi Suharto juga menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan sinergisitas antara Rutan Pelaihari dan Puskesmas Angsau semakin erat. "Semoga silaturahmi dan sinergistas kita tetap terjalin, saling membantu dan membahu demi terwujudnya warga Tanah Laut yang sehat", tambahnya.

Sementara Kepala Puskesmas Angsau, Rina Wati menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Rutan Pelaihari. "Saya mewakili petugas Puskesmas Angsau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Rutan Pelaihari. Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga sinergisitas antara Puskesmas Angsau dengan Rutan tetap berjalan dengan baik", ungkapnya.

Kontributor : Humas Rutan Pelaihari

IMG 20200622 WA0079

IMG 20200622 WA0080

IMG 20200622 WA0082

IMG 20200622 WA0081

Cetak