Apel pagi perdana Lapas Kelas IIA Banjarmasin ditengah Pandemi COVID-19

apel pagi 22 juni

INFO_PAS,  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin pada hari senin (22/06) melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin, Porman Siregar diikuti oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V juga Pejabat Fungsional Umum dan Pejabat Fungsional Tertentu.

Pada kesempatan itu Kalapas Menyampaikan kepada seluruh pegawai lapas kelas IIA Banjarmasin mulai hari ini dan seterusnya akan melaksanakan apel dan setiap pagi sebelum apel akan dilaksanakan pengukuran suhu badan kepada seluruh pegawai oleh petugas kesehatan Lapas Kelas IIA banjarmasin.

Kalapas juga menekankan Kepada seluruh pegawai untuk menjaga kebersihan lingkungan dan juga diri sendiri untuk mencegah Penularan Virus COVID-19.

Selanjutnya Kalapas menekankan kepada seluruh pegawai agar melaksanakan surat edaran dari Menteri Hukum dan HAM nomor M.HH-07.PR.01.03 Tahun 2020 tentang sistem kerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan HAM.

Berikutnya Kalapas Kelas IIA Banjarmasin akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk Melakukkan Rapid Test kepada seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

(TIM TI Lapas Kelas IIA Banjarmasin).

apel pagi 22 juni 2 

Cetak