Ke Panti Asuhan, Rutan Pelaihari Berikan Bantuan Anak Yatim Piatu dan Dhu'afa

Pelaihari, INFO_PAS- Rutan Pelaihari kunjungi Asrama Pelaihari Yayasan Pejuang Mulia Banjarmasin, Sabtu(20/06). Yayasan ini merupakan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhu'afa bertempat di Jl. Kol. Soepirman No. 8 Pelaihari.

Kunjungan ini merupakan program rutin Rutin Rutan Pelaihari berbagi kepada sesama yang dilaksanakan tiap bulannya. Dalam kunjungan tersebut, Kepala Rutan Pelaihari, Budi Suharto dan jajarannya menyerahkan langsung bantuan kebutuhan pokok berupa sembako kepada anak-anak didampingi pengurus yayasan tersebut.

Menurut Budi Suharto, program ini merupakan kegiatan sosial yang lahir dari rasa kepedulian setiap pegawai Rutan Pelaihari untuk berbagi ke sesama khususnya ke anak-anak yatim. "Setiap bulan kami pegawai di Rutan Pelaihari menyesihkan rezeki kami, kemudian kami belikan sembako, untuk dapat kami salurkan ke orang-orang yang membutuhkan, termasuk anak-anak yang ada di sini", ungkap Budi Suharto.

Selain itu, beliau juga menambahkan, dengan ada kegiatan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak di yayasan maupun bagi pegawai Rutan Pelaihari. "Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan membuat anak-anak di sini senang dan semoga pegawai Rutan Pelaihari dilancarkan rezekinya agar dapat terus berbagi", tambahnya.

Sementara Yayasan Pejuang Mulia Banjarmasin, melalui pengurusnya menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan Rutan Pelaihari." Kami atas nama Yayasan Pejuang Mulia Banjarmasin, Asrama Pelaihari, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan Rutan Pelaihari. Insya Allah bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya", ucapnya.

Selain mengunjungi Panti Asuhan dan Dhu'afa, Karutan Pelaihari juga mengunjungi salah seorang warga yang ada di Kelurahan Sarang Halang dan memberikan bantuan berupa sembako. Warga tersebut merupakan orang tua yang kurang mampu.

Kontributor: Humas Rutan Pelaihari

IMG 20200620 WA0012

IMG 20200620 WA0009

IMG 20200620 WA0021

 

Cetak