BAPAS AMUNTAI MENDAPAT BANTUAN KURSI RODA DARI BRI CABANG AMUNTAI

Amuntai, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Amuntai menerima kunjungan dari BRI Cabang Amuntai, Jum’at (29/05). Kedatangan Kepala BRI Cabang Amuntai, Adhitya Narotama, beserta rombongan diterima Kepala Bapas Amuntai, Suwarso, berikut jajarannya.

Tujuan kunjungan tersebut adalah menyerahkan bantuan kursi roda untuk penyandang disabilitas. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap layanan berbasis HAM di Bapas Amuntai dapat lebih ditingkatkan,” ujar Suwarso.

Menurutnya, bantuan ini selain membantu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya klien Pemasyarakatan, juga merupakan sinergi yang baik antara BRI Cabang Amuntai dengan Bapas Amuntai.

“Dengan adanya bantuan ini, maka penghormatan, pelindungan, pemenuhan, dan pemajuan HAM sebagaimana diamanatkan Peraturan Menteri Hukum dan HAM No. 27 Tahun 2018 tentang Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM dapat terpenuhi. Klien Pemasyarakatan yang datang ke Bapas Amuntai juga merasa lebih nyaman dalam menerima layanan yang ada,” tambah Suwarso.

Hal senada disampaikan Kepala BRI Cabang Amuntai, Adhitya Narotama. “Kedepannya semoga sinergi ini akan terus berlanjut," harap Adhitya.

Kontributor : Humas Bapas.

kursiroda1 4kursiroda1 4kursiroda1 4kursiroda1 4


Cetak   E-mail