Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Berikan Bantuan APD ke Rutan Tanjung

kunjungan 9

Kamis (28/05/2020) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan H. Supian H.K. berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung.

Pemberian bantuan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi.

Adapun bantuan alat pelindung diri yang diberikan berupa baju hazmat 10pcs, Hand Moist 20 Liter, Tissue Basah 50, Pcs dan Masker sebanyak 100pcs.

Bantuan tersebut murni dari hasil gaji 10 bulan beliau dalam membantu penanganan dan penanggulangan pandemic corona di provinsi kalsel, termasuk di UPT pemasyarakatan salah satunya Rutan Tanjung.

Bapak H. Supian H.K pada kedatangannya juga turut mengapresiasi pelaksanaan protokol Kesehatan yang dilakukan oleh jajaran Rutan Tanjung dalam mencegah masuknya virus Covid-19.

Sementara itu, Karutan Tanjung Juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan bantuan yang diberikan oleh ketua DPRD Prov. Kalsel H. Supian H.K.

“Kami dari rutan tanjung mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan juga ini merupakan wujud perhatian serta kepadulian kepada kami” Ucapnya.

“Semoga bantuan APD ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya sehingga tidak ada penyebaran virus di lingkungan rutan” Tutup karutan.

Kontributor : Recky Maulana Hidayat

kunjungan 9kunjungan 9kunjungan 9kunjungan 9kunjungan 9kunjungan 9kunjungan 9


Cetak   E-mail