Yunengsih Tekankan Semangat Berkinerja Pada Apel Kenaikan Pangkat

Tak ada WFH (Work From Home), seluruh jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura tetap melaksanakan aktifitas kerja seperti biasanya dengan penerapan ketat sistem Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.
Kamis (28/05), Pelaksanaan apel kembali dilaksanakan. Pelaksanaan apel pagi ini juga sekaligus dalam rangka pemberian apresiasi kenaikan pangkat kepada 2 petugas berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.
Syarifuddin dan Eny Julianty yang dinaikkan pangkatnya menjadi pangkat/golongan IIIC disematkan langsung oleh Yunengsih, Kalapas Perempuan Martapura.
Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Dalam LPP Martapura tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pejabat Eselon IV, Eselon V dan jajaran Staff.
Dalam amanatnya, Yunengsih berharap apel kenaikan pangkat yang dilaksanakan merupakan motivasi dan semangat bersama untuk berkinerja lebih baik lagi untuk memajukan LPP Martapura semakin ada dan semakin di depan. "Selamat kepada petugas yang dinaikkan pangkatnya pada hari ini. Ini adalah anugerah yang diberikan Tuhan atas prestasi, kepribadian, dan kinerja terbaik saudara. Tingkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas, teruslah bekerja dengan baik, dengan penuh dedikasi, komitmen. Disamping ada reward , ada juga punisment yang berlaku bagi siapa saja yang melakukan pelanggaran disiplin. Kesiapan diri bergabung di Kemenkumhan menuntut kita untuk lebih serius dalam berkinerja, lebih berinovasi terlebih perubahan-perubahan signifikan Lapas kita sebagai Lapas Perempuan baru di Kalimantan Selatan"jelasnya.
Sebari menyampaikan amanat, beliau juga langsung memeriksa dan mengoreksi pakaian dinas dan atribut petugas. Dari mulai penggunaan Vakmud, atribut hingga keberaihan sepatu petugas. Beliau menginginkan seluruh petugas LPP dapat menjadi role model baik dari segi berpakaian maupu kepribadian yang tentunya dapat mendorong terwujudunya Zona Integritas di LPP Martapura.
"Kita harus siap bertempur hingga tuntas dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK. Sosialisasikan dengan baik kepada warga binaan terkait kebijakan-kebijakan upaya pencegahan covid-19 yang kita laksanakn baik ditiadakannya layanan kunjungan dan program lainnya. Terakhir dari saya jaga kesehatan diri, budayakan hiduo bersih dan laksanakan ptotokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semoga kita semua terhindar dari wabah ini. " tambahnya
Apel pagi ditutup dengan ucapan selamat jajaran petugas kepada petugas yang dinaikkan pangkatnya tanpa langsung berjabat tangan.

WhatsApp Image 2020 05 28 at 07.30.12 1

WhatsApp Image 2020 05 28 at 07.30.12 1

 

Kontributor: Syahid Al Faqih


Cetak   E-mail