Rutan Kandangan isi Pekan Ramadhan dengan Lomba Azan, Hafalan Surah Ar Rahman dan Cerdas Cermat Agama Islam

KANDANGAN. #INFO_PAS

Rutan Kandangan isi Pekan Ramadhan dengan Lomba Azan, Hafalan Surah Ar Rahman dan Cerdas Cermat Agama Islam. Sabtu (09/05/2020)

IMG 20200509 103229 416

Ramadhan merupakan bulan paling mulia dan berkah dibanding 1000 bulan. Ramadhan melatih kesabaran serta memperkuat keimanan. Dan menjadikan pribadi muslim memiliki tegang rasa bagi sesama dengan cara berpuasa.

Rutan kandangan mengisi minggu - minggu ramadhan dengan sejumlah kegiatan positif seperti lomba Azan antar kamar hunian, lomba hafalan surah Ar Rahman, dan Cerdas Cermat Agama Islam.

Khusus lomba cerdas cermat finalnya dilaksanakan hari ini, pengetahuan dan kemampuan warga binaan sangat dituntut disini. Setiap tim bersaing ketat dan menampilkan yang terbaik.

Ka. Rutan kandangan mengaku sangat bangga dengan pekan ramadhan ini "terimakasih kepada staf pelayanan tahanan dan seluruh petugas yang mendukung kegiatan ini. Dan untuk warga binaan yang saya sayangi, fokuslah berprestasi dan buktikan perubahan anda saat menjalani pembinaan dan ketika kembali pada masyarakat"

 

Kontributor : M.RIZKAN NAFARIN


Cetak   E-mail