KOMITMEN BERSAMA LAPAS NARKOTIKA WUJUDKAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK 2020

UP1

Karang Intan – Rabu (19/02), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Sugito, pimpin langsung apel pegawai sekaligus penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Kegiatan yang mengambil tempat di halaman depan Lapas ini, berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Salah satu poin dalam resolusi pemasyarakatan 2020 -berkomitmen mendorong 681 satuan kerja (satker) Pemasyarakatan mendapatkan predikat (WBK)- pun dengan Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan yang juga harus mempersiapkan diri dalam meraih predikat tersebut.

Dalam amanatnya, Kalapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Sugito mengatakan, Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan dituntut untuk siap dalam membangun zona integritas menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan diharapkan dukungan semua pegawai terhadap hal tersebut.

“Suka tidak suka, siap tidak siap kita harus mengimplementasikan poin pada resolusi pemasyarakatan 2020. Semua petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan untuk mendukung agar tahun ini Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan mendapatkan predikat WBK”, tegasnya.

Lebih lanjut, dalam amanatnya, Sugito menekankan agar seluruh petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan untuk selalu memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat.

“Bukan saatnya lagi kita sebagai aparatur sipil negara (ASN) untuk dilayani, tapi saat ini, kita yang harus memberikan pelayanan, pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk kepada keluarga warga binaan dan warga binaan itu sendiri.

Pada kegiatan tersebut, juga diserahkan penghargaan kepada pegawai berprestasi atas nama Satria Dwi Putra, diserahkan langsung oleh pembina apel. Diharapkan dapat menjadi inpsirasi bagi seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pada kegiatan apel tersebut, juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas WBK yang dilakukan oleh seluruh  pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

UP2UP2UP2

Arbiansyah


Cetak   E-mail