LPKA Martapura Tingkatkan Pengawasan Pengolahan Makanan

WEZM0980WAUU8561

Martapura,INFO_PAS,Hari Rabu (12/02/2020) Pembagian Makanan Bagi Anak Didik Pemasyarakatan (ANDIKPAS) adalah satu hal di dalam LPKA, dalam hal ini, LPKA Martapura melakukan peningkatan Pengawasan pembagian Makanan bagi Andikpas.

Pembagian Makanan terhadap tidaklah sederhana yang kita lihat, Banyak Hal yang harus betul-betul diawasi secara cermat untuk memastikan andikpas mendapatkan makanan sesuai dengan standar, baik dari takaran maupun kualitas makanan itu sendiri.

Pengawasan tersebut meliputi jadwal masak ( menu masakan, bahan makanan, hasil masakan (rasa dan-standar gizi) dan pengernasan makanan serta pembagian makanan ke Andikpas. Dalam melakukan proses pengawasan terdiri dari 2 (dua) orang petugas pengawas dapur yang bertugas dalam 2(dua) shift, mengawasi dari pagi sampai malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura Rudi Sarjono, yang mengingatkan pentingnya pengawasan pembagian makanan.

Makanan bagi Andikpas harus betul-betul diawasi sesuai dengan standar yang di tetapkan Direktorat Jendral Pemasyarakatan sehingga tidak ada Lagi Keluhan atau Ketidakpuasan dari Andikpas.


Cetak   E-mail