Demi Kelancaran WBK/WBBM, Ka. LPKA Martapura Minta ANDIKPAS Taat Aturan

Gambar2

MARTAPURA,INFO_PAS.(04/02/2020) Ka. Lpka Martapura, Rudi Sarjono, Menyampaikan kepada seluruh Andikpas tentang pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi bersih melayani. dalam Kesempatan ini, Ka. Lpka mengingatkan seraya berharap kepada Andikpas untuk terus menjaga dan menaati peraturan yang berlaku di dalam LPKA Kelas I Martapura.
Dalam Pembangunan Zona integritas yang di bangun bersama di Lpka tidak hanya untuk petugas ,tetapi juga untuk para Andikpas agar mempunyain peran penting untuk terus mengembangkan diri ke arah yang positif dengan program-program pembinaan yang di terapkan. Ka Lpka juga berharap semua pihak yang berkepentingan seperti petugas lapas dan ANDIKPAS harus memiliki tujuan dan tekad yang sama, yaitu mewujudkan pelayanan prima, berkelas, dan bebas KKN. ”Ada delapan area perubahan yang mesti dijalankan Lapas Pekanbaru dalam mewujudkan area WBK, diantaranya Manajemen Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja, Penguatan Organisasi, Penataan Peraturan, Penataan SDM, Penataan Tata Laksana, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas dan Peningkatan Kualitas Layanan Publik,”

Serta pengurusan PB,CB,CMB di Lpka Martapura telah berjalan dengan baik tanpa di pungut biaya yang di bebankan kepada Andikpas ataupun keluarga mereka di luar.

 

Kontributor : Humas Lpka Martapura

Sumber : https://kalsel.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-upt/5714-demi-kelancaran-wbk-wbbm-ka-lpka-martapura-minta-andikpas-taat-aturan

 


Cetak   E-mail