LPKA Martapura Bentuk TIM Kerja Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Gambar1

MARTAPURA,INFO_PAS.Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-03.PR. 01.01 Tahun 2020 tanggal 21 Januari 2020 Tentang Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020.
Lpka Kelas I Martapura Menunjukan Keseriusannya mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Salah Satu langkah Awal yang di lakukan adalah membentuk tim kerja zona integritas WBK dan WBBM. (03/01/2020).Bertempat di ruang Rapat Ka.LPKA dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura (Rudi Sarjono) yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf. Agenda rapat diantaranya melakukan penyusunan usulan nama pejabat/pegawai yang akan menjadi tim pokja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, namun sebelumnya akan dilaksanakan asesmen terhadap para pegawai yang diusulkan namanya.

Hal utama yang diharuskan dalam Tim  adalah solid, satu persepsi dan saling bersinergi demi tujuan utama yaitu meraih satker yang berpredikat WBK maupun WBBM. Besar harapan kita agar pada tahun ini  bisa lolos menjadi salah satu satker berpredikat WBK.

Tim Kerja ini sebagai langkah awal dari kemauan dan kesiapan kita membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM ,Bebas dari pungutan Liar dan menciptakan sistem pelayanan birokrasi yang bersih serta melayani kebutuhan dan tuntutan publik.

Kontributor : Humas Lpka Martapura

Sumber : https://kalsel.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-upt/5713-lpka-martapura-bentuk-tim-kerja-zona-integritas-menuju-wbk-wbbm

 


Cetak   E-mail