Jabatan Kepala Rutan Kelas IIB Barabai di Serah Terimakan

BARABAI, INFO PAS - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barabai melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rutan Kelas IIB Barabai, dari Agung Supriyanto kepada Syech Walid yang dilaksanakan di Aula Rutan Barabai. Kamis (23/01).
Acara ini dihadiri oleh Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Rachmat Renaldi, para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Jajaran Pemerintah Daerah dan FORKOPIMDA Kabupaten Hulu Sungai Tengah.
Setelah kurang lebih menjabat selama kurang lebih 1 tahun 5 bulan, Agung Supriyanto, yang sekarang telah menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Sampit menyerahkan jabatan Kepala Rutan Barabai kepada Syech Walid yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.
Acara dimulai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima dan Penyerahan Memori Jabatan Kepala Rutan Barabai yang disaksikan oleh Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan.
Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, sambutan pertama oleh Karutan lama, Agung Supriyanto, yang menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai Rutan Barabai dan jajaran Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah karena telah diberikan dukungan selama menjabat sebagai Karutan Barabai. Sambutan Selanjutnya disampaikan oleh Syech Walid selaku Karutan Baru menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan memohon kerjasama dari semua pihak untuk mewujudkan Rutan Barabai yang lebih baik. Selanjutnya Sambutan disampaikan oleh Bupati Hulu Sungai Tengah yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ainur Rafiq, yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karutan Lama yang telah melaksanakan tugas dan menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah HST serta ucapan selamat datang kepada Karutan baru. Sambutan terakhir disampaikan oleh Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Agung Supriyanto karena telah meninggalkan kesan yang baik terhadap Rutan Barabai, dirinya juga menghimbau kepada Karutan Baru agar segera melakukan konsolidasi dengan instansi lainnya guna membangun kerjasama yang baik untuk Rutan Barabai. Acara ditutup dengan ucapan selamat dan foto bersama.

sertijab 6sertijab 6sertijab 6sertijab 6sertijab 6sertijab 6


Cetak   E-mail