Hari Pertama Tugas, Kalapas Narkotika Kontrol Kamar Hunian

Setelah Kemarin melangsungkan acara serah terima jabatan, hari ini Rabu 22 Januari 2020, setelah melaksanakan apel pagi rutin di halaman depan Lapas, Kalapas Definitif Narkotika Karang Intan, Sugito , bersama sama dengan para Pejabat Struktural dan Para JFU langsung bergerak turun ke blok hunian untuk mengontrol dan bersilaturahmi serta berkenalan dengan warga binaan di Lapas Narkotika.

Dimulai dari Blok A, Kalapas beserta jajaran staf meninjau setiap kamar hunian warga binaan blok tersebut sembari menanyakan kabar dan juga aktifitas yang sehari hari dilakukan, setelah itu dilanjutkan dengan sedikit pengarahan oleh kalapas kepada warga binaan yang pada intinya beliau menekankan untuk menjaga kebersihan baik di kamar secara khusus maupun blok secara umum. "Pesan saya tidak banyak, saya hanya minta agar kalian bisa menjaga kebersihan dimulai dari diri kalian sendiri, barang barang atau pakaian kotor tolong dirapikan jangan bergantungan serta juga jaga kebersihan blok, jangan buang puntung rokok  atau sampah sembarangan, karena pada akhirnya ini akan berdampak bagi kesehatan kalian semua, blok dan kamar yang bersih akan menjadikan penghuninya sehat baik jasmani maupun rohani" paparnya.

Tak hanya sampai blok A, kalapas dan jajaran terus bergerak ke blok lain dan melaksanakan serta mengutarakan hal serupa. Kegiatan kontrol ini akan menjadi kegiatan rutinitas seluruh petugas Lapas Narkotika setiap pagi setelah apel dalam rangka menciptakan Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan menjadi Lapas Yang memiliki lingkungan bersih dan sehat serta mengayomi kepada warga binaan.

IMG 20200122 WA0000IMG 20200122 WA0000IMG 20200122 WA0000IMG 20200122 WA0000IMG 20200122 WA0000

Kontributor : Humas LPN Karang Intan


Cetak   E-mail