Rutan kelas IIB Tanjung laksanakan apel deklarasi janji kinerja tahun 2020 serta pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM

DEKLARASI JANJI KINERJA 2020 6

Kamis (16/01/2020) - Rumah tahanan negara kelas IIB Tanjung melaksanakan apel deklarasi janji kinerja tahun 2020 serta pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Apel tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong, perwakilan Kapolres Tabalong, dan Perwakilan Kepala Lapas Tanjung serta diikuti oleh seluruh petugas/pegawai Rutan Tanjung.

Kegiatan diisi dengan kegiatan pembacaan bersama-sama deklarasi janji kinerja tahun 2020 serta penandatanganan komitmen Bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Karutan dan para Kasubsi yang disaksikan dari pihak Kejaksaan Negeri Tabalong dan Polres Tabalong.

Dalam sambutan perwakilan Kapolres Tabalong Kabag Perencanaan Rokhmadi, mengatakan “Perencanaan WBK/WBBM membutuhkan waktu yang sangat panjang, maka dari itu polres Tabalong sebagai satker yang sudah mendapatkan predikat WBK, siap membantu rutan tanjung apabila ingin study banding ke tempat kerja kami” ucapnya.

Dilanjutkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong Bapak Syamisidar Monoarfa, beliau mengatakan “Mau tidak mau WBK & WBBM memang harus dilaksanakan walau tidak mudah, akan tetapi bukan berarti tidak mungkin. Tanpa keinginan / kerjasama tidak akan bisa, perlu komitmen dari pimpinan dan didukung oleh seluruh jajaran”

Kepala rumah tahanan negara kelas IIB Tanjung Rommy Waskita Pambudi, dalam sambutannya juga mengatakan “kegiatan kali ini merupakan langkah awal dari perjalanan panjang untuk menuju WBK dan WBBM”.

“Melalui kegiatan ini pula saya mengajak seluruh petugas rutan tanjung untuk bergandengan tangan Agar kelak rutan tanjung bisa meraih predikat WBK dan WBBM” tutupnya.

Kontributor : Recky Maulana Hidayat

DEKLARASI JANJI KINERJA 2020 6DEKLARASI JANJI KINERJA 2020 6DEKLARASI JANJI KINERJA 2020 6DEKLARASI JANJI KINERJA 2020 6DEKLARASI JANJI KINERJA 2020 6DEKLARASI JANJI KINERJA 2020 6


Cetak   E-mail