Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung dan Hakim Wasmat Kunjungi Rutan Tanjung

kunjungan pn 3

Selasa, (31/12/2019) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung mendapat kunjungan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Ernila Widikartikawati beserta Panitra dan Hakim Wasmat.

Kunjungan Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Ernila Widikartikawati Diterima langsung oleh Karutan Tanjung Rommy Waskita Pambudi dan Kasubsi Yantah Syarifullah.

Ernila mengatakan, kunjungannya kali ini dilakukan dalam rangka memperkuat koordinasi dengan rutan tanjung sekaligus melaksanakan pengawasan dan pengamatan terhadap pelaksanaan putusan PN terhadap para Narapidana.

Hakim pengawas dan pengamat (Wasmat) Pengadilan Negeri Tanjung melakukan wawancara dengan beberapa narapidana, guna mendapatkan informasi langsung terkait pelaksanaan pemidanaan, pembinaan di rutan serta dampak positif terhadap WBP selama menjalani pidananya.

Dari hasil pengamatan kali ini, rutan tanjung dinilai baik oleh hakim wasmat dalam menjalankan putusan PN kepada Narapidana.

Pada kesempatan yang sama pula, pihak pengadilan negeri tanjung juga membawa kuesioner survey persepsi korupsi untuk diserahkan kepada rutan tanjung sebagai bahan penilaian terhadap pelayanan di pengadilan negeri Tanjung.

Kontributor : Recky Maulana Hidayat.

kunjungan pn 3kunjungan pn 3

Cetak