KaKanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kunjungi Rutan Tanjung

KunjunganKaKanwilagus toyib 6

Tanjung Tabalong INFO_PAS – Kamis (11/09/19) Sekitar pukul 11.00 WITA Rutan Kelas IIB Tanjung terima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Agus Toyib beserta rombongan.

Di sela kegiatan yang padat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Selatan, Agus Toyib menyempatkan melihat dari dekat keadaan dan kondisi yang ada di Rutan Tanjung dan meresmikan Ruang Tunggu Pengunjung yang baru di Rutan Tanjung.

Pada tempat yang terpisah yaitu di Lapas Tanjung, KaKanwil Kumham Kalsel juga bertatap muka dan memberikan pengarahan secara langsung kepada petugas Rutan dan Lapas Tanjung.

Dalam suasana santai penuh keakraban tersebut, beliau mengingatkan kembali kepada para petugas Rutan Tanjung tata nilai yang terkandung dalam slogan PASTI (Profesional, Akutabilitas, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

Selain itu, beliau juga menekankan kepada para petugas agar terus meningkatkan kedisiplinan serta tidak melakukan penyimpangan penyimpangan sehingga bisa menodai Instansi.

Setelah melakukan pengarahan kepada para petugas, Agus Toyib pun melanjutkan rundown kegiatan ke Rumah Jabatan Bupati Tabalong dan bertemu langsung dengan Bupati Kabupaten Tabalong, H. Anang Syakhfiani guna bersilaturahmi dan memperkuat sinergitas Kemenkumham dengan pemerintah daerah setempat.

Tak sampai disitu, setelah kegiatan tersebut Agus Toyib beserta jajaran didampingi KaRutan Tanjung, KaLapas Tanjung dan KaLapas Amuntai juga menyempatkan singgah ke proyek pembangunan Mall Tanjung Taiyyibah yang rencananya salah satu counter disana akan digunakan untuk Unit Layanan Paspor di Tanjung Tabalong sebagai perpanjangan layanan Keimigrasian.

Kontributor : Recky Maulana Hidayat

aula newKunjunganKaKanwilagus toyib 6KunjunganKaKanwilagus toyib 6KunjunganKaKanwilagus toyib 6KunjunganKaKanwilagus toyib 6KunjunganKaKanwilagus toyib 6KunjunganKaKanwilagus toyib 6

Cetak