Rutan Klas IIB Pelaihari Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan " Tuntung Pandang" Pelaihari.

Pelaihari,INFO_PAS - Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55, Keluarga besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pelaihari berbagi kasih dengan penghuni panti asuhan, Senin (15/04). Mereka menyambangi  Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) "Tuntung Pandang" Pelaihari yang berada di Jl.Air Terjun Desa Atu-atu ,Kecamatan Pelaihari,Kab.Tanah Laut.

Dalam kunjungan ini, Karutan Pelaihari,Budi Soeharto beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak panti asuhan. “Tidak banyak yang kami berikan, semoga yang sedikit ini dapat memberi kebahagiaan kepada anak-anak panti” harap Budi Soeharto.

Budi Soeharto mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55. “Seluruh petugas Rutan Pelaihari ikut ambil bagian dalam peringatan hari Bhakti Pemasyarakatan dengan menggelar bakti sosial di Panti Asuhan” kata Budi.

“Kami sengaja memilih panti asuhan untuk kegiatan bakti sosial, karena kami sebagai petugas Pemasyarakatan sangat peduli dengan dunia anak-anak,” imbuhnya.

Pimpinan Panti Asuhan "Tuntung Pandang" mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Pelaihari atas empati dan kepeduliannya. “Terima kasih banyak kepada bapak-bapak, ibu-ibu Pegawai Rutan Pelaihari atas kepeduliannya kepada Panti Asuhan,anak-anak panti sangat senang mendapat kunjungan dan bantuan. Semoga apa yang telah disumbangkan mendapat pahala dari Allah SWT,” ucap Pimpinan Panti.

Kontributor : Dewa Bhagaskarra

KUJUNGAN RUTAN KE YAYASAN 11

KUJUNGAN RUTAN KE YAYASAN 8

 

KUJUNGAN RUTAN KE YAYASAN 1

KUJUNGAN RUTAN KE YAYASAN 4

KUJUNGAN RUTAN KE YAYASAN 6

KUJUNGAN RUTAN KE YAYASAN 10

KUJUNGAN RUTAN KE YAYASAN 14

KUJUNGAN RUTAN KE YAYASAN 12

KUJUNGAN RUTAN KE YAYASAN 17

 


Cetak   E-mail