Nuansa Merah Putih TPS 31 LPP Martapura

Pesta Demokrasi Indonesia yang diselenggarakan besok Rabu, 17 April 2019 dipersiapkan dengan matang oleh LPP Martapura. Mulai dari prosedur pemindahan hak pilih warga binaan sampai dengan persiapan tempat pemungutan suara yang dilaksanakan pada hari ini.
Terlihat menarik nan penuh semangat, persiapan tempat pemungutan suara selain menetapkan tata letak pemungutan suara dari mulai masuk TPS , pencoblosan hingga proses akhir pemungutan suara, TPS 31 LPP Martapura yang bertempat di Aula Kunjungan bernuansa Merah Putih.
Persiapan mengenai TPS yang bernuansa Merah Putih diutarakan oleh Nurul Kiptiyah, Selaku Kasi Binadik yang juga bertindak sebagai Ketua KPPS LPP Martapura. "Kita bikin TPS 31 LPP Martapura sesuai dengan ketentuan dari KPU dan kita buat menarik dengan Nuansa Merah Putih. Selain membuat semangat pagi para warga binaan yang memilih kita juga ingin bahwa seluruh warga binaan mampu menumbuhkan rasa peduli terhadap bangsa dan negara" jelasnya.
Selain petugas, warga binaan pun ikut serta dalam menyiapkan TPS 31 LPP Martapura.
Yunengsih, Kalapas LPP Martapura juga turut mengapresiasi nuansa TPS LPP Martapura. "Bagus...suasananya sejuk, merah putihnya juga sangat menarik ditambah lagi dengan sound sistemnya juga mendukung untuk kelancaran kegiatan pencoblosan besok. Saya harap suasana nan nuansa TPS 31 ini mampu memberikan kenyamanan bagi panitia, saksi maupun pemilih besok hari" ujarnya.
Syarifudin, Kaur Umum LPP Martapura yang terlihat sibuk menyiapkan fasilitas TPS juga berharap agar semua fasilitas yang ditelah disiapkan agar dapat mendukung kelancaran proses pemungutan suara. "Kita mohon kerjasama seluruh petugas untuk bersama-sama mendukung kelancaran kegiatan besok. Baik pengamanan, panitia, saksi dan juga pemilih. Fasilitas sudah kita siapkan sesuai dengan ketentuan. Situasi aman dan kondusif harapan kita bersama".

WhatsApp Image 2019 04 16 at 17.22.41 2WhatsApp Image 2019 04 16 at 17.22.41 2WhatsApp Image 2019 04 16 at 17.22.41 2

 

Kontributor: Syahid Al Faqih


Cetak   E-mail