Membanggakan, CPNS Rutan kelas IIB Tanjung raih juara III dalam Kejurprov Anggar 2019!

Info_PAS. Mewakili kabupatennya masing masing, Dua orang CPNS Rutan Kelas IIB Tanjung, Muhammad Miftah Arrezqi (22) (L) dan Rizky Sunita Inggriani (18) (P) mengikuti Kejuaraan Provinsi olahraga anggar yang dihelat di Gedung Sport Centre JPOK ULM Banjarbaru, 12 hingga 14 April 2019.

anggar 3

Kejurprov kali ini merupakan persiapan menghadapi Kejurnas, Pra Pon dan Pomnas cabang olahraga Anggar, yang diadakan oleh Pengurus Provinsi Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kalimantan Selatan.

Dalam Kejurprov Anggar yang berlangsung selama tiga hari tersebut, Miftah salah seorang CPNS Rutan Tanjung berhasil meraih juara ke-3 nomor pertandingan Degen tingkat senior dari sebanyak 167 atlet yang berpartisipasi.

“Alhamdulillah. Meski pada Kejurprov kali ini latihan saya sangat singkat, saya tetap berhasil meraih juara ke-3 sesuai dengan target saya yaitu berada di empat besar” ucap Miftah.

 “Ini merupakan Medali pertama yang saya dapatkan dinomor pertandingan Degen yang saya ikuti, sebelumnya dari 2017 capaian tertinggi saya hanya di empat besar. Capaian kali ini membuat semangat saya terpacu untuk kejuaraan lain yang dalam waktu dekat ini akan kembali berlangsung” lanjutnya.

Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung, Rommy Waskita Pambudi mengapresiasi raihan yang dicapai oleh para CPNS yang mengikuti Kejurprov olahraga Anggar. Beliau mengatakan dengan hasil ini tentunya menjadi sesuatu yang membanggakan bukan hanya pada atlit yang bertanding tetapi tentunya juga menjadi kebanggaan Rutan Tanjung.

Kontributor : Humas Rutan Tanjung

anggar 3anggar 3


Cetak   E-mail