Untuk meningkatkan kualitas para CPNS, Rutan Tanjung lakukan hal ini!

Info_PAS Tanjung, Tabalong (13/04/2019) Sabtu. Bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Tanjung, CPNS atau Tunas Pengayoman 2018 Rutan Tanjung mendapatkan pengarahan tentang pelaksanaan tugas-tugas P2U oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dengan narasumber salah seorang petugas Rutan Tanjung yang telah mendapatkan pendidikan dan pelatihan P2U di Semarang, Faisal Redha Maulana.

p2u 5

Ka KPR, Syamsuri mengatakan “Kepada seluruh peserta diharapkan memperhatikan dengan seksama apa yang disampaikan oleh narasumber kita karena kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan dalam lingkup tugas pokok dan fungsi dari petugas P2U secara menyeluruh”

“Saya juga berharap, setelah ini para Tunas Pengayoman 2018 dapat meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), karena petugas P2U merupakan ujung tombak keamanan dan ketertiban di dalam Rutan Tanjung” sambungnya.

Dalam kegiatan ini, para Tunas Pengayoman bukan hanya mendapatkan pembekalan materi tetapi juga mendapatkan praktek bela diri dasar untuk pengamanan.

Sebelum kegiatan selesai, Faisal berpesan “Kita sebagai petugas selain harus selalu berpegang teguh pada SOP kita juga harus selalu mengingat slogan kita “WASPADA JANGAN JANGAN” serta harus lebih teliti dalam melaksanakan tugas. Contohnya seperti saat menggeledah orang ataupun barang yang keluar masuk melalui Pintu Utama.”

Kontributor : Humas Rutan Tanjung

p2u 5p2u 5p2u 5p2u 5


Cetak   E-mail