"Sehat Bersama Mantap" Senam Pagi di Rutan Barabai

Barabai, INFO PAS -  Pegawai dan warga binaan  Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Barabai melakukan kegiatan senam bersama bertempat di Lapangan Rutan Barabai, Jum’at (30/11). Senam sehat yang biasanya rutin dilaksanakan setiap Jum’at, kali ini terasa berbeda berkat partisipasi dari Bank Mandiri Taspen yang ikut serta senam bersama pegawai dan warga binaan Rutan Barabai.

Kehadiran 5 orang pegawai Bank Mandiri yang ikut senam semakin memeriahkan peserta senam yang bergembira penuh semangat dengan iringan musik dan dipandu oleh instruktur Iwan. Kegiatan ini merupakan program dari Bank Mandiri yang di beri tema “Sehat Bersama Mantap”.

Karutan Barabai, Agung Supriyanto, mengapresiasi positif kegiatan tersebut. “Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hidup sehat dan membentuk rasa kekompakkan ataupun kebersamaan agar terbangunnya suatu solidaritas yang bagus baik antar petugas Rutan Barabai maupun dengan pihak lain,” ucap Karutan.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dukungan dari instansi, lembaga, swasta, maupun pemerintah harus terus dipertahankan dan bisa semakin ditingkatkan.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama pegawai Rutan Klas IIB Barabai dan pegawai dari Bank Mandiri.

barabai mandiri 1

barabai mandiri 2

barabai mandiri 3

barabai mandiri 4

Kontributor: Humas Rutan Barabai

Cetak