APEL PAGI RUTAN TANJUNG MENGAWALI HARI PERTAMA KERJA SETELAH LEBARAN

Tanjung Tabalong. Selesai melaksanakan cuti bersama petugas Rutan Tanjung kembali melaksanakan tugas dengan mengawali Apel pagi. Kamis 21/06/2018.

Kamis 21 Juni 2017 merupakan hari pertama masuk kerja setelah pemerintah memberikan cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 1439 H. Rutan Tanjung mengawali hari pertama kerja dengan apel pagi.

Kepala Rutan Tanjung Rommy Waskita Pambudi dalam sambutannya beliau menyampaikan mewakili pribadi dan  keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh petugas. Selamat beraktivitas, tetap optimis, dan tingkatkan selalu kinerja. Sesuai arahan dari Dirjenpas agar kita selalu meningkatkan kewaspadaan akan adanya gangguan keamanan dan ketertiban baik dari dalam maupun dari luar.

Ratu Rahmatunnisa salah seorang petugas Rutan Tanjung mengatakan bahwa hari ini seperti berbeda pada hari lainnya, karena lama tidak berkumpul bersama teman – teman jadi seperti bersemangat kembali untuk memulai aktivitas dalam bekerja. disamping itu Ratu juga mengingatkan khususnya kepada diri sendiri hendaknya selalu melaksanakan kewajiban dan instruksi yang telah diberikan dengan ikhlas, tuntas dan semangat. Karena sebagai ASN jangan bisanya hanya meminta hak, disaat melaksanakan kewajiban malah tidak optimal tambahnya.

apelcuti 5apelcuti 5apelcuti 5apelcuti 5


Cetak   E-mail