Bupati Tabalong menyerahkan remisi kepada 2 orang warga binaan Rutan Tanjung.

Tanjung Tabalong. Karutan Tanjung bergegas menuju lapangan pendopo kabupaten Tabalong untuk memenuhi undangan dari Bupati Tabalong pada Upacara HUT Proklamasi RI ke 73 Jum’at 17/08/2018.

Kepala Rutan Tanjung Rommy Waskita Pambudi setelah selesai melakukan giat upacara yang diadakan di Rutan dan pemotongan tumpeng, langsung bergegas menuju pendopo Tabalong untuk menghadiri undangan penyerahan remisi yang secara simbolis diberikan oleh Bupati Kabupaten Tabalong Anang Syakfiani. Bupati Tabalong Anang Syakfiani berpesan bahwa masyarakat Tabalong harus menjadi masyarakat yang produktif, oleh karena itu ikutilah program program kegiatan kemandirian yang diadakan baik di Kecamatan , Desa atau pada BLK (Balai Latihan Kerja) jangan sampai melakukan pengulangan tindak pidana, pungkasnya.

Karutan Tanjung Rommy Waskita Pambudi menjelaskan bahwa Rutan Tanjung telah mengusulkan sebanyak 66 orang warga binaan yang telah mencukupi baik dari syarat administrasi ataupun substanstif untuk mendapatkan remisi umum pada tahun 2018 ini. Selain itu ada juga usulan untuk remisi susulan serta perbaikan remisi pada beberapa warga binaan. Ini semua kami lakukan sebagai bentuk pemenuhan hak – hak warag binaan. Dengan harapan dengan adanya apresiasi seperti ini dapat memotivasi para seluruh warga binaan yang ada di Rutan Tanjung untuk menjadi lebih baik. Disamping itu dari 8 warga binaan yang mendapat remisi langsung bebas kami membawa dua orang warga binaan sebagai perwakilan yang akan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tabalong.

RUPENDOPO 3RUPENDOPO 3RUPENDOPO 3

Cetak