Bekerjasama dengan RSUD Idaman Banjarbaru Peserta Latsar Gelombang 1 Adakan Aksi Donor Darah

Utama

 

Kanwil _ INFO PAS, Peserta Latihan Dasar (Latsar) Gelombang 1 adakan aksi donor darah Bertempat di Aula Kampus II BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan Jl. Ambulung Banjarbaru. (Kamis, 21/06/2018)

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama pengurus senat latsar Gelombang 1 dengan unit tranfusi darah RSUD Idaman Banjarbaru

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 60 peserta latsar gelombang 1, Widyaiswara selaku pengajarpun tidak ketinggalan ikut melakukan donor darah.

Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat.

Aksi donor darah ini mendapat apresiasi positif dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan serta seluruh pengasuh dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Banjarbaru.

Aksi donor darah merupakan bentuk solidaritas sosial peserta latsar CPNS gelombang 1 dari angkatan I,II,III dan IV Kementrian Hukum dan HAM Kanwil Kalimantan Selatan.

"Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan" Ujar Reza Ketua Senat Gelombang 1.

"Dan saya berharap pak dari setitik darah yang didonorkan oleh para peserta CPNS Kementerian Hukum dan HAM dapat membantu menyelamatkan hidup orang banyak." Tambahnya.

 

WhatsApp Image 2018 06 21 at 20.43.08

WhatsApp Image 2018 06 21 at 20.43.11

Kontributor : Wahyudi


Cetak   E-mail