Melalui live streaming ASN Rutan Tanjung diberi pembekalan

Melalui live streaming ASN Rutan Tanjung diberi pembekalan. Para ASN Rutan Tanjung mengikuti kuliah umum dan pembekalan yang diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo. Selasa 27/03/2018.

Disela – sela aktifitas streaming Kepala Rutan Tanjung Rommy Waskita Pambudi memberikan arahan bahwa kita sebagai ASN harus mempunyai Integritas, Profesional, bekerja secara cepat dan tepat dalam memberikan pelayanan, baik kepada warga binaan maupun kepada masyarakat. Apalgi saat ini pemerintah sudah memperhatikan  kesejahteraan para ASN.

Presiden Joko Widodo memberikan kuliah umum kepada lebih dari 5.000 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil rekrutmen tahun 2017 lalu dalam acara yang bertajuk Presidential Lecture di Istana Olah Raga (Istora) Senayan, Jakarta. Acara tersebut merupakan bagian dari latihan dasar (Latsar) CPNS dari berbagai kementerian/lembaga.

Ditambahkan, sebagaimana amanat Presiden Joko Widodo untuk segera mewujudkan birokrasi berkelas dunia (world class government) tahun 2024 yang mampu berdaya saing dan dapat menciptakan iklim usaha yang kondusif. Salah satu upaya untuk mewujudkan birokrasi yang berkelas dunia tersebut antara lain dengan menyiapkan SDM Aparatur yang berkualitas. Tahun 2017 ikhtiar terus diupayakan diantaranya melakukan seleksi penerimaan CPNS secara ketat/kompetitif, adil, objektif, transparan, dan bebas KKN.

WhatsApp Image 2018 03 27 at 10.44.33WhatsApp Image 2018 03 27 at 10.44.33


Cetak   E-mail