SAMBUT SEMARAK BULAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA,RUTAN PELAIHARI LAKUKAN KERJA BHAKTI MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN DALAM DAN LUAR TEMBOK.

Pelaihari, INFO_PAS. Sesuai dengan arahan Plh.Karutan Pelaihari,Agus Sarwoko  dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan blok hunian dan juga lingugan seputaran tembok. Plh.Karutan bersama jajaran ditambah warga binaan bersama-sama  lakukan pembersihan lingkungann Rutan.Hari ini Jum'at (28/07/17) pagi,

 Plh.Karutan,Agus Sarwoko mengatakan “ tujuan dilakukan pembersihan tempat kerja hari ini untuk menjaga kebersihan sehingga lingkungan seputaran Rutan terlihat bersih dan terasa nyaman,setiap hari memang selalu dibersihkan cuman lebih ditingkatkan lagi apalagi setiap hari pasti banyak bayak keluarga warga binaan yang datang untuk mengunjungi keluarganya.”jelasnya

"Selain untuk menjaga kebersihan secara rutin lingkungan Rutan,bersih-bersih ini untuk menyambut dan menyemarakkan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia,"tutur Agus Sarwoko.

"Dengan kondisi lingkungan yang bersih maka kita sebagai petugas dan masyarakat yang datang juga merasa nyaman,apalagi beberapa hari ini turun hujan jadi kebersihan diutamakan, tujuannya untuk memupuk kebiasaan hidup sehat dan bersih baik diri sendiri dan tempat kerja.”tutupnya.

Kontributor : Dewa Bhagaskarra

kebersihan 2

kebersihan 5

kebersihan 12

kebersihan 3

kebersihan 6

kebersihan 9

kebersihan 8

kebersihan 11

kebersihan 7

kebersihan 4

 


Cetak   E-mail