PENUTUPAN PELATIHAN OPERATOR SABMN DAN SIMAK TA. 2017

Banjarmasin, Humas Info_ Pelatihan Operator Sistem Akuntansi Barang Milik Negara (SABMN) dan Sistem Manajemen Akuntansi (SIMAK) telah ditutup secara resmi oleh Kepala Divisi Administrasi, Kemas Hamzah Zain, pada Jum'at, 28 Juli 2017, bertempat di Hotel G'SIGN Banjarmasin. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Umum, Rakhmat Renaldy dan Kepala Subbagian Kepegawaian dan Tata Usaha, Riswandi.
 
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Subbagian Kepegawaian dan Tata Usaha dibawah Divisi Administrasi, mulai tanggal 25 - 28 Juli 2017.  Kegiatan diikuti oleh 30 orang peserta dari perwakilan pegawai kantor wilayah dan satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.
 
Dalam sambutannya, Kepala Divisi Administrasi, Kemas Hamzah Zain menyampaikan harapannya agar pengetahuan yang diperoleh selama pelatihan dapat diaplikasikan di lingkungan kerjanya masing-masing. Dengan demikian dapat meningkatkan kualitas pelaporan BMN dan kinerja Kementerian Hukum dan HAM dengan lebih cepat, tepat, terencana, terstruktur dan teratur dimasa yang akan datang.
 
"pelatihan ini langkah awal yang baik, dalam upaya mewujudkan kualitas SDM aparatur sipil negara yang profesional, serta mampu mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada", tambah Kepala Divisi Administrasi, Kemas Hamzah Zain.
 
Acara penutupan diakhiri dengan pelepasan kartu tanda peserta dari perwakilan peserta kegiatan pada hari ini.
 
Penutupan BMN Kalsel1
 
 
Penutupan BMN Kalsel1
 
 
Penutupan BMN Kalsel1
 

Cetak   E-mail