Imam Apresiasi Pelayanan kunjungan Hari Raya di Lapas/Rutan Kalsel

Banjarmasin, humas info_Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi.Rabu (28/06) Siang, mengapresiasi kinerja jajaran Pemasyarakatan berkenaan dengan pelayanan publik 'Pengamanan dan Pengawasan Kunjungan Selama Hari Raya Idul Fitri 1348 H' yang sampai H+3 telah terselenggara dengan baik, aman dan tertib, " Pada unit pelaksana teknis pemasyarakatan seperti lapas dan rutan dengan berkoordinasi stakeholder intern (divpas) dan ekstern (polri serta TNI), Saya mengucapkan apresiasi setinggi tingginya dan terima kasih atas kerja keras rekan-rekan semua. Selanjutnya perjuangan kedepan dengan kompleksitas permasalahan yang dihadapi dalam Tugas dan fungsi masing-masing yang membutuhkan semangat.'Kerja kita lebih keras lagi !. Untuk nya saya minta agar kita senantiasa selalu menjaga kesehatan, disiplin dan bertanggung jawab dalam tugas serta selalu menjaga persatuan, persaudaraan, kekompakan dan  kebersamaan untuk kemajuan menuju keberhasilan kita bersama."katanya saat menerima laporan dari Kepala UPT Pemasyarakatan melalui kabag Humas, Andi Basmal.
Senada dengan Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar juga bangga atas kinerja jajaran dan menilai bahwa kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja adalah aset besar kemenkumham kalsel.
Sementara itu adapun jumlah pengunjung terbanyak masih didominasi Lapas Banjarmasin yang rata  diatas 700 orang setiap hari.(humas kanwil)
 
RemisikompasTv

Cetak   E-mail