SEMUA WBP RUTAN MARABAHAN BERHARAP DIKUNJUNGI KELUARGA BESARNYA DI HARI LEBARAN.

SEMUA WBP RUTAN MARABAHAN BERHARAP DIKUNJUNGI KELUARGA BESARNYA DI HARI LEBARAN.

MARABAHAN. INFO_PAS. Warga Binaan pemasyarakatan dan Keluarganya di hari lebaran ini adalah suatu momen yang sangat dinanti-nanti untuk bisa mengunjungi sekaligus bersilaturrahmi dan saling maaf memaafkan kesalahannya. Dengan antusias WBP ingin bertemu dengan keluarganya sehingga dalam pelaksanaan ini berlangsung selama 2 hari. maka seluruh  pegawai Rutan Marabahan melakukan pelayanan semaksimal mungkin kepada keluarga yang mengunjungi WBP di dalam serta kepuasan tempat dalam bertamu di Rutan Marabahan, pada hari selasa(27/06/2017).

Walaupun tahap-tahap yang harus dilalui oleh pengunjung maka tim pelaksana kunjungan hari raya idul fitri sangat menghimbau kepada pengunjung agar mematuhi aturan, menjaga keamanan dan ketertiban saat berkunjung di Rutan Marabahan. Keluarga WBP sangat antusias mengikuti tata cara dan aturan dalam pelaksanaan ini seperti keamanan kendaraan , barang-barang yang dititipkan, pendaftaran dan nomer urut antrian kunjungan serta kartu masuk kunjungan yang diikat dipergelangan tangan sebagai pantauan petugas bahwa bisa membedakan itu pengunjung dan WBP.

Dengan strategi yang sudah direncanakan oleh Ka.Rutan Marabahan dihari lebaran ini waktu pelaksanaan kunjungan ada dua tahap yaitu pukul 09:00-12:00 wita dan dilanjutkan pukul 13:00-16:00 wita. Serta pembagian tim pengeledahan pengunjung yang dilaksanakan di beberapa titik yaitu penggeledahan seluruh badan di pintu masuk pertama(P2U), setelah masuk pintu dua penggeledahan barang-barang bawaan, dan penggeledahan ketiga di ruang komandan jaga yang memastikan tidak ada barang terlarang sekaligus mengecek tanda atau gelang khusus pengunjung.

Mari kita tingkatkan pelayanan kepada keluarga WBP maupun WBP didalam karna ini adalah tugas kita yang sangat mulia untuk kita semua, dengan kita ikhlas, sabar dalam menjalani kegiatan ini akan menjadi keberkahan untuk kita sendiri apalagi di hari lebaran ini.”kata Moch.Muhidin.

kontributor : fajarisman.

K1

K2

K3

K4

K5

K6

K7

K8

K9

K100


Cetak   E-mail