DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Sambangi Kemenkumham Kalsel

Banjarmasin, Humas Info_Kanwil Kemenkumham Kalsel menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus menggelar rapat dengan Tim Perancang Peraturan Perundang-undangan Kanwil terkait Ranperda di Kabupaten Tanah Bumbu, bertempat di Aula Pimpinan Kanwil. Rabu (24/05). 
 
Mewakili Kakanwil, Kadiv Yankum, Unan Pribadi mengucapkan selamat datang kepada rombongan, Unan juga menyampaikan "kegiatan pada hari merupakan tindak lanjut MoU yang ditanda tangani Kakanwil dan bapak Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu sebelumnya ditempat ini juga" 
 
Lebih lanjut, Unan mengungkapkan, "terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk bisa bekerjasama dalam rangka pembuatan produk hukum daerah khususnya Peraturan Daerah" ucapnya.
 
Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, selaku pimpinan rombongan, H. Hasanudin menyampaikan terima kasih sudah diterima dan mendapatkan masukan dari Kanwil kemenkumham Kalsel, beliau juga mengharapkan "mudah-mudahan Perda ini bisa lahir secepatnya dan betul-betul menyentuh kepada warga masyarakat, seperti kita ketahui Kabupaten Tanah Bumbu merupakan kabupaten yang baru, saya kira perlu sentuhan tangan dari Kemenkumham" katanya.
 
Adapun yang dibahas pada rapat Ranperda pada hari ini mengenai penyelenggaraan haji, pengaturan makam, penataan dan pemberdayaan PKL dan bantuan keuangan untuk partai politik.  (Humas Kanwil).
 
DPRD Tanah Bumbu1
 
DPRD Tanah Bumbu2
 
DPRD Tanah Bumbu3
 

Cetak   E-mail