CIPTA KONDISI BEBAS BARANG TERLARANG DI RUTAN PELAIHARI

Pelaihari,INFO_PAS. Pada hari ini,sabtu (22/04) Rutan Pelaihari mengadakan kembali kegiatan rutin  penggeledahan dan razia kamar dan blok hunian,kegiatan ini dilakukan oleh satgas kamtib Rutan Pelaihari yang melibatkan satgas Rutan,regu jaga dan juga petugas staf  yang langsung di pimpin Ka.KPR,Agus Sarwoko,SH.

“Penggeledahan ini bertujuan agar RutanPelaihari bebas adanya barang terlarang serta mencegah masuknya barang-barang terlarang,” ujar Kepala Rutan Pelaihari,H.Muhammad Kamal.

" Disamping itu seluruh jajaran harus terus bekerja keras mengadakan penggeledahan seperti ini,dalam rangka mewujudkan komitmen bebas Halinar di Rutan Pelaihari. Ditambahkan pula bahwa Presiden melalui Menkumham sudah menyatakan perang terhadap Narkoba. Tidak ada pilihan kecuali semua kita harus merapatkan barisan dan terus meningkatkan integritas dalam rangka mencapai titik nol bebas Narkoba dan HP. Tidak ada kompromi bagi permasalahan petugas yang terlibat narkoba. Kita berkewajiban memberantas peredaran narkoba sampai keakar-akarnya", tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penggeledahan ke seluruh Blok dan kamar hunian Tahanan dan Narapidana juga menyisir seputaran blok. Pada akhir kegiatan digelar hasil penggeledahan dan hasilnya tidak ditemukan Narkoba, HP dan barang terlarang lainnya. Kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib.

Kontributor : Dewa Bhagaskarra

GIATZA4

GIATZA3

GIATZA5

GIATZA6


Cetak   E-mail