PADA HARI HUT RI KE-72 , BUPATI TANAH LAUT,BAMBANG ALAMSYAH SERAHKAN SK REMISI PADA DUA PERWAKILAN WARGA BINAAN RUTAN PELAIHARI DI HARI

Pelaihari,INFO_PAS. Bupati Tanah Laut, Kalsel Bambang Alamsyah menyerahkan remisi umum pada HUT Ke-72 Kemerdekaan RI kepada 174 narapidana yang menghuni Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Pelaihari, Kamis (17/08).

Bupati Tanah laut,Bambang Alamsyah yang didampingi Wabup,Sukamta dan di saksikan Karutan Pelaihari,Muhammad Kamal menyerahkan secara simbolis SK remisi kepada 2 narapidana yang mewakili 174 orang Warga Binaan yang mendapat remisi HUT RI ke-72 ini.Penyerahan SK remisi didahului dengan upacara bendera di lapangan sepak bola Pertasi Kencana Jalan A.Syairani Pelaihari.

"Selamat ya,saya turut senang kalian mendapat remisi dan semoga apa yang sudah dialami bisa menjadi pembelajaran yang lebih baik",kata Bambang.

Sementara itu Karutan Pelaihari,Muhammad Kamal mengatakan ada 174 orang Warga binaan Rutan pelaihari yang mendapat remisi " Hari ini ada 174 orang yang mendapat remisi HUT. RI. Sebagian ada yang langsung bebas pada hari ini yaitu sebanyak 8 orang",kata Muhammad Kamal.

"Kami menilai secara objektif napi yang melakukan aturan di Rutan,apa bila berkelakuan baik selama proses pembinaan dan mengikuti kegiatan ibadah di masjid,atau kegiatan yang sudah kami programkan, kami bina mereka supaya mereka keluar menjadi lebih baik," tegasnya.

Kontributor : Dewa Bhagaskarra

kemerdekaan 25

kemerdekaan 33

kemerdekaan 65

kemerdekaan 17

kemerdekaan 21

kemerdekaan 48

 

 

Cetak