WARGA BINAAN RUTAN PELAIHARI DAPAT BANTUAN 400 SURAT YASIN DARI WARGA SEKITAR RUTAN

 

Pelaihari,INFO_PAS. Warga Sarang Halang Rt.09 yang berada sekitar Rutan Pelaihari memberi bantuan 400 Surat yasin kepada warga binaan Rutan Pelaihari.Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian warga sekitar kepada warga binaan  yang diserahkan melalui perwakilan warga  KH.Syukron Makmun,S.Ag, dan diterimakan oleh Kasubsi Pengelolaan,Soemarmo,  Selasa (23/05/2017).

Dalam kesempatan tersebut KH.Syukron Makmun berharap warga binaan dapat menggunakan waktunya di Rutan untuk memperbaiki diri dan merenung kehidupan yang selama ini dijalani.Apalagi sudah menjelang bulan Ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah.

 “Gunakan kesempatan bulan Ramadhan nanti untuk mengevaluasi diri dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, mungkin selama ini khilaf maupun tidak konsisten menjalankan perintah Allah. Di samping itu juga, saya mengharapkan kepada warga binaan dalam menjalani cobaan tidak putus asa dan ketika kembali ke keluarga dan masyarakat dapat menjadi diri yang lebih baik,” ucap KH.Syukron Makmun.

Doa bersama atau bersama-sama mebaca surat Yasin merupakan kegiatan rutin setiap malam Jum'at, kususnya bagi warga binaan Rutan Pelaihari.

Plh.Ka.Rutan,Agus Sarwoko menyampaikan apresiasinya terhadap perhatian dan bantuan warga sekitar yang perduli terhadap warga binaan dan Rutan Pelaihari. “Perhatian warga sekitar Rutan selama ini luar biasa terhadap Warga Binaan yang sedang menempa diri dalam Rumah Tahanan. Semoga saja seluruh warga binaan menjadi manusia yang lebih baik, lebih bertaqwa serta menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan masyarakat, bangsa dan Negara,” harapnya.

Kontributor : Dewa Bhagaskarra

bantuan yasin1

bantuan yasin4

bantuan yasin6

 

Cetak