Lima Orang Artis Dangdut Lokal Hibur Petugas Dan WBP Rutan Tanjung

Tanjung Tabalong. Sabtu (05/01/2019). Bertempat di lapangan tengah Rutan Tanjung, Lima orang artis dangdut lokal hibur seluruh petugas dan warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Tanjung.

Dalam sambutannya Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi menyampaikan “Acara ini merupakan rangkaian kegiatan syukuran setelah kita melewati tahun 2018 dengan capaian yang telah diraih. Sebelumnya kita sudah melakukan doa dan makan bersama selanjutnya kita lanjutkan dengan acara hiburan dangdut. Kegiatan ini juga merupakan reward untuk seluruh waga binaan yang sudah turut menjaga situasi kondisi rutan yang aman dan Kondusif.  Melalui acara ini pula, dapat menjadi sarana refreshing bagi warga binaan pemasyarakatan dan para petugas untuk menghilangkan kejenuhan serta memberikan suasana gembira”

“Semoga pelaksanaan kegiatan ini tetap aman, tertib dan tentunya kawan kawan semua bisa bersenang-senang!” Tambah Rommy.

Dalam kesempatan ini, Karutan ikut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan beberapa judul lagu bersama beberapa petugas rutan dan WBP.

Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Tanjung terlihat sangat antusias dengan memenuhi lapangan tengah, raut wajah mereka terlihat sangat terhibur dengan lantangnya suara musik dangdut yang dibawakan oleh lima orang artis dangdut lokal yang diundang.

“Artis dangdutnya cantik-cantik! Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diadakan lagi karena sangat menghibur kami” ucap Fahmi salah seorang WBP.

Kontributor : Recky Maulana Hidayat

Dangdutan 1

Dangdutan 1Dangdutan 1


Cetak   E-mail