Masih suasana awal tahun : Rutan Rantau adakan gathering dan Tausyiah Agama

WhatsApp Image 2019 01 05 at 11.58.02

Kegiatan Gathering dan Tusyiah Agama Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIB Rantau, dipimpin Ust. H Abdul Mutholib S.Pd.I dari Kementerian Agama Kab. Tapin, bertempat di Aula Rutan Rantau, Sabtu (05/01/2019)

Rantau, INFO_PAS - Awal tahun menjadi momemtum untuk melakukan perubahan dan evaluasi oleh jajaran Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIB Rantau, berbagai kegiatan dilaksanakan dalam memyambut dan mengisi tahun baru 2019 mulai dari kegiatan rapat dinas dan evaluasi sampai yang terakhir kegiatan gathering dan doa bersama yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (5/1/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Rutan ini dihadiri pegawai beserta keluarga dharma wanita, semuanya berkumpul sebagai keluarga besar Rutan Kelas IIB Rantau, dalam acara tersebut diadakan tausyiah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ust. H Abdul Mutholib dari Kemenag Kab. Tapin.

Dalam tausiahnya, penceramah menyampaikan pentingnya pemanfaatan waktu dalam kehidupan yang tertuang dalam surah Al- Ashr (Demi Massa) "Sesungguhnya Semua Manusia Itu Merugi, Kecuali Orang yang beriman dan beramal sholeh, selain itu penceramah juga menyampaikan pentingnya  niat dan tekad dalam bekerja karena bekerja adalah bagian dari ibadah yang harus dilaksanakan dengan baik dan rasa syukur" Paparnya.

Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Rantau, Batara Hutasoit, BC.IP.,SH menyampaikan tujuan diadakannya acara gathering dan doa bersama ini guna menjalin tali silaturahmi antar seluruh keluarga besar Rutan Rantau beserta keluarga serta doa bersama untuk kesuksesan Rutan Rantau di 2019.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pegawai beserta keluarga sebagai satu kesatuan keluarga besar Rutan Kelas IIB Rantau, termasuk CPNS tahun 2017 yang baru kali ini membawa keluarganya bergabung serta doa bersama untuk kesuksesan Rutan Rantau di 2019". pungkasnya.

(Humas Rutan Rantau)

Cetak