Tingkatkan Sinergi, Lapas Narkotika Hadiri KPA Kab Banjar

Martapura – Bertempat di aula Bauntung Bapelitbang Kabupaten Banjar, Bapak Mirza Hasnuryadi selaku pegawai yang membidangi permasalahan kesehatan bagi warga binaan di Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, hadiri dalam rapat koordinasi pengurus Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Banjar. Rapat koordinasi KPA dengan agenda pelaporan pencapaian KPA hingga akhir tahun anggaran 2018 dan target yang ingin dicapai KPA pada tahun anggaran 2019, serta pembentukan kepanitian dalam rangka memperingati Hari Aids se-Dunia.
 
Bapak Drs. H. M. Hamdi selaku Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Banjar, dalam sambutan nya beliau berpesan agar semua pihak turut terlibat aktif dalam penanggulangan HIV AIDS di Kabupaten Banjar. “Kita semua harus menanggulangi dan berusaha bersama sama dalam upaya penanggulangan HIV AIDS baik pencegahan maupun penyembuhannya”, tutur nya
 
Lebih lanjut berkaitan dengan peringatan hari Aids se-Dunia, yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Desember 2018, bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ratu Zaleha, Martapura, dengan kegiatan jalan santai. Hamidi mengatakan “hal tersebut sebagai informasi kepada masyarakat akan bahaya HIV AIDS dimana penderita nya terus meningkat setiap tahunnya juga untuk mendukung gerakan masyarakat hidup sehat” tutup nya. 
 
Turut hadir dalam rapat koordinasi KPA ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Bapak Ikhwansyah, M.Kes. 
 
Kontributor - abs (Humas Lapas Narkotika)
IMG 20181216 WA0003

Cetak   E-mail