Tim Penilai Kebersihan datangi Lapas Tanjung

Tanjung, PAS_INFO - Dalm Rangka bulan Semarak Kemerdekaan RI Ke-72, Tim Penilai Kebersihan Kantor mendatangi Lapas Tanjung untuk memeriksa kebersihannya dan melakukan penilaian. Tim yang terdiri dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi, Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat, Kepala Bagian Program Pelaporan, Andi Basmal, Kepada Sub Bidang Keamanan, Sugito dan JFU PP, Eko Sulistiyono. Rabu (16/08).

Sebelum ke Lapas Tanjung, Tim Penilai kebersihan ini sebelumnya telah melakukan penilaian kepada LP Amuntai dan Rutan Tanjung. "Dalam pemberian nilai kita pastikan obyektif dan transparan", kata Unan Pribadi.

Tim memeriksa kebersihan ruangan Tata Usaha (TU), ruangan Admisi & Orientasi (AO), Aula, Bengker, dan memeriksa kebersihan Blok Hunian serta beberapa aspek berupa kebersihan kantor, kenyamanan dan estetika dan kerapian di UPT. Dari ketiga UPT yang telah kami datangi dan kami cek kebersihan serta keindahannya, semuanya bersih dan indah, namun penilaian ini merupakan keputusan dari tim penilai, jelas Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat.

Tujuan kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan keindahan gedung kantor yang bersih, sehat, nyaman, rapi dan indah serta memberikan rasa nyaman kepada pegawai untuk beraktivitas sehari-hari.

Kontributor: RAM

DSC02000 DSC02000DSC02000 DSC02000DSC02000 DSC02000DSC02000


Cetak   E-mail