2 UPT PAS Kab. Tabalong Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Tanjung, INFO_PAS - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 Tahun 2017, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tanjung yang terdiri dari 11 orang petugas dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung terdiri dari 9 orang petugas, mengikuti upacara bendera yang diadakan oleh Pemda Kab. Tabalong yang bertempat di Halaman Pendopo Bersinar Kab. Tabalong. Senin (22/05) pagi.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, membacakan sambutan "Satu abad lebih sejak organisasi boedi oetomo perubahan besar telah terjadi yang kalau boleh kita rangkum dalam satu kata, kiranya 'digitalisasi' adalah kata yang tepat," ditambahkan lagi, "Berkah digitalisasi yang terjadi disetiap sektor terkait dengan dipangkasnya waktu perizinan dimana proses perizinan yang berlangsung ratusan hari sampai tak terhingga dipangkas secara drastis hingga enam kali lebih cepat dari waktu semula." Bacanya selaku Inspektur Upacara.

Pemerataan pembangunan antarwilayah diwujudkan dengan membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan yang berkeadilan sosial sebagai penghormatan terhadap cita-cita para peletak dasar bangunan kebangsaan yang mengingatkan tidak ada jurang yang membatasi penyebaran kesejateraan bagi seluruh rakyat penduduk Indonesia.

bertemakan "Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional" yang menjadi peringatan Tahun 2017.

Kontributor: RAM

DSC01838

DSC01838

DSC01838


Cetak   E-mail