15 Orang Tim Monev Kanwil Kalsel Sambangi Rutan Barabai

15 Orang Tim Monev Kanwil Kalsel

Datangi Rutan Barabai

Barabai, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Barabai kedatangan Kepala Bagian Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan H.Riswandi, pada Senin (08/05) . Riswandi yang datang beserta 14 orang anggota tim bermaksud melakukan Monitoring dan Evaluasi (monev) bidang fasilitatif  di Rutan yang dikepalai Hartomo tersebut.

Hal-hal yang dimonitoring terkait administrasi kepegawaian tata usaha, keuangan, dan perlengkapan. “Persiapkan data apapun yang diminta tim agar dipersiapkan terlebih dahulu karena tidak menutup kemungkinaan semua ruangan nanti akan kunjungi/dikontrol,” pinta Hartomo kepada para pegawainya pad waktu apel pagi atau sebelum kedatangan tim monev.

Monev yang berlangsung sejak pukul 13.30-16.25 WITA dengan mengambil tempat di ruang pengelolaan itu pun berjalan lancar. “Semoga pelaksanan monev dapat meningkatkan optimalisasi kerja Rutan Barabai, terutama terkait gerakan revolusi mental dan slogan Ayo Kerja Kami PASTI bersih melayani,” harap Hartomo.

Kontributor : Rusdi

                   tim monev dirutan baabai          tim monev kerutan barabai


Cetak   E-mail