LAPAS TANJUNG LAKUKAN RAJIA RUTIN

Tanjung, INFO_PAS - Lapas Tanjung lakukan rajia rutin untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang terjadi di dalam lapas. Kamis Pagi (13/04)kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasubsi Keamanan dan Ketertiban, Ricky Wirando serta diikuti oleh petugas yang hadir kala itu, rajia dilaksanakan pada Pagi hari setelah apel pagi para staf, memang pada umumnya rajia biasa dilakukan pada malam hari namun kita melaksanakan kegiatan ini pada pagi hari guna memaksimalkan kegiatan, terang Ricky Wirando.
Rajia bertempat pada Blok A kamar 8, 10 dan 11, karena ada indikasi barang terlarang masuk ke dalam Lapas, Dalam kegiatan rajia petugas hanya menemukan beberapa barang yang dianggap melanggar peraturan yaitu seperti pisau yang terbuat dari sendok, charger HP, kartu remi, dan sendok besi yang kerap dijadikan senjata tajam oleh WBP. Dari hasil itu semua berarti menunjukan sudah adanya penurunan pelanggaran yang dilakukan oleh WBP karena sebelumny barang-barang yang ditemukan jauh lebih banyak.
Untuk itu seluruh petugas akan terus melakukan rajia dan berharap tidak adalagi barang terlarang yang  ditemukan di dalam Lapas karena itu semua dapat mengganggu keamana dan ketertiban di dalam Lapas.

Kontributor : RAM

LP Tjg 13 04 3   LP Tjg 13 04 3  LP Tjg 13 04 3


Cetak   E-mail